Posted in Cinta-cintaan, prosa

Friendzone?

“Kenapa, El?”
“Nggak tau. Lagi capek aja mungkin.”
“Oh ya? Nggak biasanya lo kayak gini.”
“Hmm… Lo kenal gue banget ya, Dit?”
“Ya… Kita udah temenan dari SMA, El. Udah delapan tahun.”
“Berarti lo harusnya hafal kelakuan gue, dong?”
“Hmm… Biasanya kalau lo jadi pendiem gini, antara lo abis dimarahin ibu, kena semprot bos, atau…”

Continue reading “Friendzone?”

Advertisements
Posted in Cinta-cintaan, prosa

Imaji Masa Depan

Menikah bukan cuma tentang yang indah-indah, tapi malam ini, izinkan aku berimajinasi.

Suatu hari nanti, aku akan menunggu di rumah mungil yang kita berdua tinggali. Aku pulang kerja lebih awal daripada kamu, sehingga aku sempat merapikan rumah, membersihkan tubuh dan memasak sedikit makanan kesukaanmu.

Continue reading “Imaji Masa Depan”